Terbaru

Aplikasi Gratis Berkualitas Nonton Film Untuk Android

0

Di era yang serba modern ini tentunya banyak sekali hal yang akan membantu orang dalam apapun salah satunya adalah dari aplikasi smartphone yang awalnya hanya bisa di gunakan untuk laptop atau pc sekarang bisa digunakan pada smartphone anda seperti pada andromax smartfren. Nah bagi anda yang suka menonton film kini bisa anda nikmati dalam sebuah smartphone dengan aplikasi nonton film gratis yang bisa anda download dari smartphone anda. dengan adanya aplikasi film di hp anda tentunya akan sangat mudah dari pada harus membeli pc atau laptop yang harganya sangat fantasis. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa aplikasi nonton film di smartphone android gratis yang bisa anda download di smartphone anda.

1 .  VLC Untuk Android

Software gratis ini biasanya digunakan pada PC atau laptop, tapi sekarang bagi pengguna android juga bisa menikmati aplikasi ini secara gratis dengan mendownloadnya di smartphone anda. Dengan menggunakan aplikasi VLC ini anda dapat memutar banyak format video, bahkan untuk memutar audio juga support. Selain itu dengan VL  juga dapat menampilkan subtittle serta memiliki berbagai fitur salah satunya adalah zoom out dan zoom in.

2 . BSPLayer

Aplikasi film selanjutnya adalah BSPLayer. Kegunaanya sama seperti VLC namun ada yang berbeda di aplikasi yang satu ini yaitu bisa menemukan subttile film yang anda putar secara online, selain itu juga memiliki berbagai macam fitur seperti gestur swipe serta mode pop out  yang berfungsi untuk memutar film sambil membuka aplikasi lainnya. selain itu yang berbeda dari aplikasi lainnya BSPLayer ini memiliki skin atau tema sehingga akan membuat aplikasi tersebut menjadi aplikasi yang sangat menyeangkan.

Aplikasi – aplikasi tersebut tentunya sudah di coba di smartphone andromax v3s smartfren dan sangat lancar tanpa hambatan tentunya. Nah bagi anda yang ingin menonton film atau video tanpa ribet harus memakai pc kenapa tidak mennton film di android saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.