Terbaru

Beberapa Keunggulan Dari Smartphone Andromax i New

Andromax i NewSmartfren merupakan salah satu operator selular berbasis cdma yang saat ini sangat populer di indonesia. Dengan jaringan yang sangat luas serta harga paket data internet yang terjangkau tentunya tidak heran menjadi pilihan banyak orang menggunakan kartu sim smartfren. Selain itu smartfren juga mengerluarkan berbagai produk yaitu mifi 4g dengan jaringan tercepat dengan harga yang terjangkau serta smartphone yang di beri nama andromax.

Nah kali ini smartfren telah mengeluarkan produk baru yaitu andromax i new dengan kualitas yang sangat bagus dan tetap harga terjangkau. Berikut ini saya akan paparkan beberapa keunggulan dari smartphone i new ini

1. Layar besar 4.0 Inch

Smartphone yang satu ini di lengkapi dengan layar sebesar 4 inci tentunya akan membuat anda lebih nyaman menggunakan smartphone andromax i new ini selain itu di tambah dengan lapisan optically clear adhesive atau OCA pada panel ips yang akan membuat tampilan menjadi lebih halus dan jernis sehingga akan memberikan warna dan nuansa terlihat lebih tajam. Selain itu respon untuk sentuhan yang sangat bagus dengan 5 titik sentuh.

2 . Snapdragon 1.2 Ghz

Untuk selanjutnya andromax terbaru ini di bekali dengan prosesor 1.2 Ghz snapdragon yang akan membuat kinerjanya menjadi lebih baik dan cepat selain itu akan membuat konsumsi baterai lebih hemat. Selain itu juga di sertai dengan adreno 203 yang berfungsi untuk membuat tampilan menjadi lebih baik apalagi untuk bermain game 2d atau 3d akan terasa lebih nyaman.

3 . Dual Camera

Selain prosesor snapdragon andromax i new ini di lengkapi dengan dual camera. Untuk kamera belakangnya 5mp Af serta led flash. Dengan begitu pastinya akan memberikan hasil foto yang lebih baik, selain itu juga dapat mengabadikan aktifitas secara detail dan mengambil gambar secara luas dengan fitur panorama.

Nah untuk kamera depannya berukuran 1.3 mp yang akan memudahkan anda untuk selfie dan melakukan video call dengan teman atau keluarga anda dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang dapat menggunakan video call