Terbaru

Review Sariayu Eye Shadow Liquid

Eye shadow merupakan salah satu item make up yang tidak boleh terlewatkan untuk digunakan saat merias wajah, karena eye shadow dapat mempercantik tampilan kelopak mata anda.

Salah satu produk eye shadow yang ditunggu – tunggu oleh para wanita adalah eye shadow sariayu karena sariayu selalu menghadirkan trend warna setiap tahunnya, tentunya dengan warna – warna yang menawan terinspirasi dari keindahan alam.

eye shadow sariayuSeperti yang baru – baru ini diluncurkan yaitu trend warna inspirasi Gili Lombok, salah satu yang menarik adalah terdapat liquid eye shadow yang sangat praktis, mudah dipakai serta memiliki warna – warna yang mempesona. kami akan mereview eye shadow liquid tersebut untuk anda dan berikut review lengkapnya.

1. Packaging

Kemasan yang cantik serta menarik dihadirkan dalam trend warna eye shadow kali ini, uber cute seperti yang duo dulu lipcolornya, terdapat gambar batik yang melambangkan Indonesia. ornamen tubenya juga sangat cantik, serta sangat travel friendly, sehingga dapat anda bawa saat bepergian dan muat pada tas kecil sekalipun.

2.Aplikator

Aplikatornya doe foot aplicator, bukan semacam brush tetapi lebih kepada seperti aplikator lipcream atau liquid lipstik. Aplikator dengan ukuran tidak terlalu besar, sehingga nyaman untuk anda gunakan dalam merias wajah untuk kegiatan harian serta berbagai kesempatan acara lainnya.

3.Warna

Terdapat beberapa variasi warna yang cantik – cantik, warna – warna tersebut terdiri dua jenis yaitu GL 02 hadir dengan warna burgundy plum, dan gold sangat cantik untuk riasan mata anda bahkan cocok untuk digunakan setiap hari. selanjutnya GL 03 hadir dengan warna unik yaitu warna orange ke gold-an, dan warna bronze coklat. selain dua variasi warna tersebut masih ada beberapa variasi warna lainnya seperti GL 01 dan 02, warna – warna tersebut dapat anda sesuaikan dengan jenis warna kulit.

Itulah beberapa review eye shadow sariayu liquid color trend warna 2017, untuk harga dari eye shadow cantik ini adalah sekitar Rp. 88.000 per tubenya, sangat sebanding dengan kualitas yang diberikan. kunjungi femaledaily.com untuk review lebih lengkapnya.