Terbaru

Tetap Cantik dengan Make Up Natural 2017

Produk Make up WardahTata rias atau make up akan selalu berubah dari tahun ke tahun. Tahun 2017 sendiri akan memiliki ciri warna make up Natural. Bagi wanita Indonesia tata rias natural memang akan cocok dan sesuai karena kebanyakan wanita Indonesia yang memiliki warna kulit sawo matang atau kuning langsat.

Wardah adalah salah satu brand kosmetik yang memiliki banyak pilihan produk make up warna natural. Produk make up Wardah banyak dicari karena warnanya yang natural dan jaminan halalnya. Tahun ini di perkirakan produk Wardah yang akan laris di pasaran adalah produk dengan warna coklat dan nude.

Beberapa ahli tata rias juga mengungkapkan bahwa tahun ini penggunaan lipstick matte masih akan digunakan. Bahannya yang tidak mengkilap akan membuat bibir Anda terlihat natural namun tetap cantik.

Meskipun tahun 2017 akan tetap bertemakan natural dengan warna-warna alami, namun tata rias dengan warna mencolok masih tetap ada untuk beberapa event. Warna merah terang, hijau dan emas akan digunakan.

Wardah sendiri masih salah satu tema Faithful Look yang menampilkan tren make up kelembutan perempuan. Penggunaan rona peach mono di bagian mata, pipi, dan bibir akan di aplikasikan pada wajah Anda. Warna-warna tersebut merupakan cerminan perempuan yang memiliki karakter loyal dan persisten.

Selain itu Wardah juga mengusung tema Serene Look yang menggambarkan keanggunan yang memikat. Wujudnya kompleksi sempurna dan bibir matte nude yang terdiri atas ombre alami. Sentuhan warna putih pada mata menorehkan pancaran sinar yang sempurna. Tidak terlalu banyak warna yang di aplikasikan membuat tampilannya lebih natural.

Adapun produk make up Wardah yang dapat digunakan untuk make up seperti diatas diantaranya, everyday luminous creamy foundation, bedak two way cake, blush on seri A,B, C dan D, Intense Matte Lip Cream, EyeXpert dan eye Brow Pencil warna brown.

Demikian make up natural 2017 yang dapat menjadi referensi bermake up Anda untuk beberapa acara dan Anda juga dapat melihat rincian produk pada website review.femaledaily.com.

Semoga informasi yang diberikan bermanfaat. Terima kasih.