Terbaru

Perbedaan BB Cream dan DD Cream

 

Membicarakan dunia kecantikan wanita memang seakan tidak ada habisnya, bagaimana tidak ! selalu ada saja hal – hal yang baru dan menarik untuk dibahas termasuk untuk item – item kosmetik seperti berbagai macam cream, foundation, alas bedak dan lainnya yang sejenis. Seperti DD cream misalnya yang hadir mewarnai item kosmetik perempuan setelah sebelumnya hadir BB dan CC cream.

DD cream sendiri merupakan kombinasi dari foundation, moisturezer, sunscreen serta krim perbaikan kulit yang dikemas menjadi satu formula unik dan menarik untuk memperbaiki tampilan kulit wajah khususnya. Review DD cream wardah selalu dicari karena memang, wardah merupakan salah satu brand kosmetik yang sangat laris karena menggunakan bahan – bahan 100 % halal, sehingga aman untuk digunakan oleh para perempuan.

Review DD cream wardah

untuk review DD cream tersebut, kali ini kami akan membahas mengenai perbedaan antara BB cream yang merupakan cream terdahulu dengan DD cream yang baru – baru ini mulai di gemari, dan berikut perbedaannya.

1. BB cream yang dikenal dengan Blemish Balm atau beauty Balm adalah betuk ringan dari foundation dengan rangkaian formula pelembap, SPF dan antioksidan dengan tingkat coverage medium.

Melalui kandungan yang dimilikinya membuat anda tak perlu lagi menggunakan pelembap wajah dan tabir surya saat menggunakan BB cream ini, sehingga lebih praktis karena tidak perlu banyak menggunakan produk kosmetik.

Coverage medium untuk tingkatan cream ini membuatnya lebih ringan dari foundation pada umumnya, sehingga anda dapat menggunakannya pada kegiatan harian karena tidak tampak seperti topeng namun lebih natural.

2.DD cream yang berasal dari Daily Defense, Dynamic Do all Cream benar – benar dapat memberikan efek yang baik sebagai cream perawatan kulit, berdasarkan namanya, maka cream ini tidak berfokus pada wajah namun dapat anda gunakan pada bagian tubuh yang lainnya seperti tangan dan kaki.

Dengan formulanya yang ringan mampu memberikan kelembapan ekstra pada tubuh dan dapat menyamarkan noda hitam di kulit, sehingga warna kulit lebih merata dan sama. warna dari DD cream ini hampir menyerupai warna kulit, namun tampak lebih glowly dari BB cream.

itulah sekilas mengenai review DD cream wardah dan perbedaannya dengan BB cream, meskipun saat ini BB cream masih mendominasi dan lebih disukai karena dapat digunakan untuk aktifitas harian. tak membuat DD cream kalah pamor, apalagi dari produk se-keren brand wardah.

Anda dapat mengetahui review lebih lengkap dari alphabet cream – cream ini dan kosmetika lainnya serta seputar perempuan hanya di femaledaily.com situs perempuan no 1 di Indonesia.