Terbaru

Menghilangkan Keombe Secara Alami dan Mencegahnya Datang Kembali

menghilangkan ketombe secara alami
menghilangkan ketombe secara alami

Bagi anda yang mempunyai masalah ketombe tentu akan sangat prustasi karena rasa gatl yang tiadak tara, apalagi jika ketombe tersebut sudah membandel, atau ketombe mudah datang dan pergi. Meski ketombe membandel dan juga bisa datang dan pergi bkan berati ketombe tidak bisa dihilanghkan. Saat ini seiring dengan munculnya ketombe, maka muncul pula produk untuk mengatasinya yaitu dengan hadirnya beberapa shampo yang di rancang untuk mengusir ketombe salah satunya yaitu shampo clear yang dibuat khusus untuk menghilangkan ketombe dan berupaya mencegah datang kembali. Selain dengan menggunakan shampo ada juga bahan alami yang dapat menghilangkan ketombe secara alami.

Sebelum anda mengobati ketombe terlebih dahulu anda harus mengetahui kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan adanya ketombe, karena jika tidak diketahui kebiasaan buruk tersebut maka pengobatan anda untuk menghilangkan ketombe hanyalah sia-sia saja. beberapa kebiasaan yang menjadi penyebab munculnya ketombe yaitu seringnya melakukan keramas, padahal dengan sering melakukan keramas bukan menjadi kulit kepala bersih melainkan akan menyebabkan munculnya ketombe, oleh karena itu keramasalah dengan teratur yaitu 3 kali dalam seminggu. Selain itu hindari menggunakan shampo yang berganti-ganti, sebaiknya pilihlah salah satu shampo yang dipercaya mampu menghilangkan ketombe seperti shampo clear.

Nah, jika anda sudah mengetahui kebiasaan buruk tersebut mulailah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan ketombe salah satunya dengan menghilangkan ketombe secara alami. Ada banyak bahan alami yang mampu mengusir ketombe diantaranya yaitu gel lidah buaya, jeruk nipis,dan lain sebagainya. Penasaran bagaimana caranya, berikut adalah cara-caranya.

  1. Menghilangkan ketombe dengan gel lidah buaya, anda bisa menggosokan gel lidah buaya (bagian dalam lidah buaya, yang di buang kulit luarnya) ke semua kulit kepala sambil di pijat-pijat dan diamkan beberapa saat, lalu cuci bersih.
  2. Menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis,caranya belah jeruk nipis dan gosokan pada rambut hingga sarinya keluar dan terkena kulit kepala, diamkan lalu lanjutkan dengan keramas menggunakan shampo.

Dua bahan tersebut bisa anda coba di rumah untuk menghilangkan ketombe secara alami.