Terbaru

Yuk Makan Shabu-Shabu di Shabu Gen!

best Japanese restaurant JakartaBagi anda yang ingin mendapatkan suasana yang berbeda ketika melakukan makan siang ataupun juga makan malam, maka tidak ada salah apabila anda datang ke restoran yang satu ini yaitu Restauran Shabu Gen. Restauran yang satu ini berada di Plaza Jakarta lantai 46.

Selanjutnya berbicara mengenai menu makanan yang tersedia di restoran ini bahan-bahannya merupakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi karena berasal dari Jepang akan tetapi tidak perlu khawatir karena bahan-bahannya dijamin halal. Bahan makanan yang sering digunakan di best Japanese restaurant Jakarta yang satu ini yaitu daging sapi. Bahan yang satu ini diolah menjadi menu shabu-shabu yang akan menggugah selera:

Untuk yang pertama yaitu sirloin. Bahan yang satu ini merupakan bagian daging sapi yang berada pada bagian luar dekat paha belakang. Sirloin memiliki lapisan lemak baik itu dari salah satu sisinya ataupun berada di sekeliling daging. Bagian daging ini secara komposisi lebih keras jika dibandingkan dengan bagian punggung dan juga rusuk.

Untuk yang kedua yaitu ribeye.  Mungkin sebagian dari anda belum tahu apa itu ribeye. Ribeye merupakan potongan daging yang menempel pada tulang rusuk sapi. Bagian daging yang satu ini sangat cocok untuk di buat steak baik dengan tulang ataupun hanya dagingnya saja tanpa tulang.

Kedua bahan makanan yang telah disebutkan di atas sangat pas untuk di buat steak ataupun diadikan bahan untuk shabu-shabu, hal ini dikarenakan keduanya memiliki rasa enak. Untuk mendapatkan kedua bahan – bahan tersebut menjadi shabu-shabu yang enak, anda bisa datang ke rumah makan ataupun restoran yang menyediakan masakan yang terbuat dari bahan tersebut. dan salah satunya yaitu Shabu Gen yang merupakan best Japanese restaurant di Jakarta.

Restaurant ini bisa menjadi pilhan yang tepat untuk mencoba shabu-shabu dari kedua bahan makanan tersebut yang diolah menjadi masakan Jepang yang tentunya enak. Untuk itu bagi anda para pecinta masakan Jepang tidak ada salahnya apabila anda berkunjung ke Restauran yang satu ini yaitu Shabu Gen