Terbaru

Harga Mifi 4G Smartfrend

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi pun semakin inovatif. Yang terbaru adalah jaringan internet yang telah memasuki generasi keempat atau lebih dikenal sebagai jaringan 4G dengan kecepatan akses internet yang lebih cepat. Smartfren 4G pun tak mau ketinggalan, melengkapi produk smarfren yang tidak hanya pada perangkat mobile smartphone-nya atau jaringan operator selulernya yang support 4g, kini smarfrend 4G juga   turut meluncurkan produk terbarunya dalam sebuah perangkat wireless router atau lebih dikenal dengan mifi 4G.  

Apa itu mifi 4G? MiFi merupakan sebuah perangkat hotspot wifi untuk membagikan layanan internet (sharing) yang akses internetnya didapat dari jaringan seluler lalu disebar kepada beberapa perangkat penerima wifi seperti smartphone , laptop ataupun komputer. Dengan menggunakan mifi 4G, hp lama bisa jadi 4G. Seperti yang kita ketahui untuk bisa mengakses jaringan 4g, perangkat mobile dan operator seluler kita harus terlebih dahulu support dengan jaringan 4G. Harga modem mifi pun tergolong murah dengan fasilitas yang ditawarkan dari sebuah keuntungan memiliki mifi.

Ada tiga jenis mifi 4G yang telah  dikeluarkan oleh smartfren 4G. Ada Mifi Andromax M2P, Mifi Andromax  M2Y, dan Mifi Andromax M2S. Harga modem mifi dari smarfren 4G  juga bervariatif tergantung spesifikasi yang dimilikinya. Berikut harga modem mifi smarfren beserta sfesifikasinya :

  • Mifi Andromax  M2Y

Untuk Mifi Andromax  M2Y, harga pasarannya saat ini Rp. 399.000.  dengan spesifikasi sebagai berikut  :

  1. Dapat dikoneksikan dengan Android,  Tablet, PC, dan perangkat WiFi lainnya,

    sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan

  1. Mendukung WiFi 2.4 GHz
  2. Medukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  3. Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  4. MicroSD slot, support up to 32 GB
  5. Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga)
  •  Mifi Andromax M2P

Untuk  Mifi Andromax M2P, harga pasarannya saat ini Rp. 399.000. Dengan sfesisifakasi yang tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Mifi Andromax M2Y. Perbedaannya pada daya baterai yang dimiliki mifi Andromax M2P hanya 1500mAh (Maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga) dengan keunggulan lain yang dimiliki oleh Mifi Andromax M2P adalah mendukung dua antar muka antena eksternal.

  • Mifi Andromax M2S

Untuk  Mifi Andromax M2S, harga pasarannya saat ini Rp. 499.000. Dengan sfesisifikasi yang tidak dimiliki oleh seri sebelumnya adalah Mobile Wi-Fi LTE cat4, Chipset Qualcomm MDM 9320, mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas, Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store namun hanya terkoneksi hingga 15 pengguna dalam waktu yang bersamaan.