Terbaru

Menu Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang memiliki berat badan yang berlebih sering tidak percaya diri saat tampil di depan banyak orang. Selain itu, memiliki berat badan yang berlebih juga tidak baik untuk kesehatan anda. Orang yang memiliki berat badan yang berlebih akan berisiko lebih tinggi terserang penyakit jantung, stroke dll. Jika anda tidak mau hal itu terjadi di kehidupan anda, maka kini saatnya anda harus bangkit untuk membuat tubuh anda menjadi sehat dengan diet. Namun, anda harus memilih cara diet yang benar dan aman, agar nantinya tubuh anda tetap dalam keadaan sehat. Untuk menurunkan berat badan harus ada berbagai usaha yang dilakukan, contohnya saja olahraga dan menjaga pola makan. Anda bisa melakukan olahraga ringan secara rutin seperti jogging setiap pagi, dan makan makanan yang sehat. Berikut ini akan ada informasi mengenai menu diet sehat untuk menurunkan berat badan anda yang berlebih.

Dibawah ini adalah beberapa menu diet sehat yang bisa anda praktikkan dirumah.

  • Teh Hijau

Teh hijau ini berasal dari jepang yang banyak memiliki manfaat untuk membantu anda dalam menurunkan berat badan. Jika anda mengkonsumsi teh hijau sebagai menu diet sehat anda, maka lemak di dalam tubuh nantinya akan terkikis.

  • Kentang

Anda bisa mengkonsumsi kentang sebagai pengganti nasi, karena kentang memiliki kandungan karbohidrat yang baik.

  • Nestle Fitnesse

Cara diet sehat yang ketiga, anda bisa mengikuti program dari Nestle. Anda bisa mengkonsumsi produk dari Nestle yang di buat khusus bagi anda yang sedang menjalankan program diet. Jadi, Nestle Fitnesse ini bisa anda jadikan sebagai menu sarapan yang terbuat dari gandum utuh dan rendah akan lemak. Produk Fitnesse dari Nestle ini memiliki 2 varian rasa yang bisa anda pilih yaitu original dan Nestle fitnesse fruit.

Itu adalah beberapa informasi mengenai menu diet sehat untuk anda yang sendang ingin menurunkan berat badan yang berlebih. Semua cara itu bisa anda praktikkan di rumah. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda.