Terbaru

Cara Alami Merawat Kulit

Perawatan kulit dianggap lebih urgen karena dari kulitlah kecantikan terpancar. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk perawatan kulit dari mulai yang mudah sampai yang sulit, dari mulai yang murah sampai yang mahal. Semuanya akan bermuara pada hasil yang berbeda. Pemeliharaan kulit dapat pula dilakukan secara alami atau dengan menggunakan shinzui body lotion.

Setiap bagian kulit pada tubuh memiliki sifat-sifat yang berbeda sehingga membutuhkan perlakuan yang berbeda pula. Misalnya memutihkan kulit tangan akan berbeda dengan cara memutihkan ketiak dan lain-lain.

Cara Alami Merawat Kulit

Kemudian prosesnya pun akan berbeda pula. Perawatan kulit secara alami prosesnya akan lebih lama dibandingkan dengan yang instan. Oleh karena itu semua perawatan dapat Anda lakukan sesuai dengan pilihan  yang dianggap paling mudah. Berikut adalah perawatan kulit secara alami yaitu:

  • Dengan menggunakan  minyak zaitun dan endapan air beras. Jika Anda mencuci beras, tampunglah air cucian beras pada bilasan pertama dan kedua. Kemudian diamkan sampai ada endapan dibawahnya. Campurkan endapan beras tersebut dengan minyak zaitun. Lalu lulurkan campuran tersebut pada tangan dan kaki. Biarkan selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan air. Lakukan secara rutin setelah mandi.
  • Dengan perpaduan shinzui body lotion dan wortel. Pertama parut 2 buah wortel kemudian tambahkan Shinzui body lotion 25 ml atau secukupnya. Setelah tercampur rata kemudian oleskan pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air. Lakukan secara rutin terutama setelah mandi.
  • Dengan menggunakan lemon. Adapun cara-caranya adalah  peraslah air lemon pada sebuah wadah. Kemudian celupkan kapas pada air perasan lemon. Oleskan kapas yang telah dibasahi pada wajah. Diamkan selama 15 menit.Bilas dengan air hangat.

Demikianlah cara-cara alami merawat kulit agar terlihat halus dan putih. Penggunaan shinzui body lotion pun dapat menjadi alternatif dengan dipadukan dengan wortel. Produk shinzui ini bisa Anda pesan di female daily online store.

Shinzui yang mengandung Herba Matsu Oil (HMO) dapat memutihkan kulit Anda dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinas. Selain itu HMO juga dapat membantu mengubah pigmen melanin penyebab kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. kulit tampak lebih putih dan lembab.