Terbaru

Nikmati Koneksi Jaringan 4G LTE murah dengan Smartfren

Koneksi jaringan 4G LTE kini sudah masuk ke Indonesia. Akan tetapi, belum semuanya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G yang sangat nyaman ini karena beberapa alasan. Yang pertama adalah tidak semua perangkat smartphone mendukung jaringan 4G LTE. Hanya ponsel pintar keluaran terbaru saja yang sudah dilengkapi dengan koneksi tersebut. Selain itu, tidak semua perusahaan telekomunikasi sudah mengcover jaringan ini ke seluruh daerah di Indonesia. Namun anda tidak perlu khawatir karena ada modem 4g murah yang bisa anda andalakan dari Smartfren. Ya, Smartfren 4G ini sudah menguprgade jaringan ke seluruh daerah di Indonesia. Tak hanya itu, Smartfren juga menyediakan perangkat seperti modem dan ponsel dengan jaringan 4G.

Dengan modem Wi-Fi dari Smartfren, maka anda sudah bisa mengakses internet dengan jaringan 4G tanpa harus memiliki ponsel pintar yang terbaru. Salah satu modem 4g murah dari Smartfren adalah MIFI M3Y. Ini merupakan modem dengan seri terbaru dari Smartfren yang dapat anda miliki karena modem ini memiliki beberapa fitur yang menawan. Modem Wi-Fi ini dapat di koneksikan ke beberapa macam perangkat seperti smartphone, PC, Laptop, Tablet dan perangkat Wi-Fi yang lainnya. Selain itu, modem ini memiliki kecepatan hingga 2.4 GHz yang tentu saja membuat koneksi intermet terasa sangat nyaman ketika di akses.

Dengan menggunakan modem Wi-Fi ini, anda bisa merasakan kecepatan mengakses internet karena modem ini sangat mudah untuk dibawa kemana – mana terlebih dengan ukurannya yang super mini. Terlebih, modem ini dapat dikoneksikan hingga ke 32 perangkat dalam waktu yang bersamaan sehingga anda tidak perlu bingung lagi untuk mengakses internet karena sudah ada modem ini. Selain itu, modem ini juga memiliki slot MicroSD yang dapat digunakan untuk menyimpan file musik dan lain sebagainya. Dengan demikian, kini anda bisa merasakan kenyamanan dalam mengakses internet karena sudah ada Modem Wi-Fi dari Smartfren yang bisa anda andalkan. Anda bisa mendapatkan modem Wi-Fi ini hanya dengan Rp.299.000,- yang tersedia di gerai resmi Smartfren terdekat.